Surya Paloh Minta ‘Petuah’ Jokowi untuk Capres 2024, Mau Usulkan Calon dari Nasdem?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Walau Pilpres masih tiga tahun lagi, beberapa ketua partai sudah mulai ancang-ancang untuk mencari celah agar bisa melihat peluang bagi partainya bisa maju mendukung salah satu calon.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bersama mencari sosok pemimpin nasional selanjutnya yang tidak lain untuk pilpres 2024.

“Kepada Presiden Jokowi kami nyatakan kesiapan kami untuk tetap apabila diperlukan, untuk duduk berbicara, saling bertukar pikiran, mencari calon calon pemimpin bangsa yang terbaik dari anak anak bangsa yang terbaik,” katanya, Kamis 11 November 2021.

Menurut Paloh, meski nantinya harus berpisah, kecintaan NasDem terhadap Jokowi tidak pernah pupus. NasDem selalu mendukung Jokowi.

“Kalau pun kita berpisah, berbeda, satu komitmen NasDem, kebersamaan dan kecintaan kita tidak akan terpupus dimanapun kita berada,” kata Paloh.

Lebih lanjut, dirinya mengajak seluruh kader partainya untuk membawa perubahan bagi bangsa. Sesuai slogannya, NasDem terus berupaya melakukan gerakan restorasi.

“Maka saya menyerukan seluruh fungsionaris, kader dan anggota partai NasapDem di seluruh tanah air, teguhkanlah spirit dan semangat dan arti keberadaan saudara saudara sebagai kader-kader Partai yang membawa gerakan perubahan untuk merestorasi bangsa ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini