Superiornya Mantu Jokowi, PDIP Rela Copot 4 Kader di Medan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MEDAN – Nasib apes harus diterima 4 orang ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kota Medan. Mereka dicopot dari jabatannya lantaran tak memberikan dukungan kepada Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan.

Hal ini disampaikan oleh oleh Ketua DPC PDIP Medan Hasyim. Ia mengatakan, keempat ketua PAC yang menolak keputusan DPP PDIP soal pencalonan Bobby-Aulia di Pilkada Medan. Keempatnya berasal dari PAC PDIP di Medan Area, Medan Perjuangan, Medan Johor dan Medan Selayang.

“Keempat tadi sempat melakukan aksi menolak calon wali kota dan wakil wali kota yang direkomendasikan PDI Perjuangan. Dinonaktifkan dan diteruskan juga pemecatan menjadi anggota PDIP,” katanya di Medan, Selasa 1 September 2020.

Ia pun meminta kepada keempat oknum yang sudah dicopot agar tak lagi membuat aktivitas mengatasnamakan PDIP.

“Apabila di kemudian hari masih ada yang mengatasnamakan partai PDIP Perjuangan tentu ini ilegal. Jika terjadi kita akan membuat laporan ke polisi,” ujarnya.

Hasyim pun berharap pasangan Bobby-Aulia mampu mengalahkan pasangan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi.

“Kita tetap optimis Bobby-Aulia itu punya peluang lebih besar. Kita prediksi 60 sampai 70 (persen suara di Pilkada),” katanya.

Ia juga menilai pasangan tersebut bisa membuat perubahan di kota Medan. Selain itu, dia juga yakin kemenangan akan diraih pasangan Bobby dan Aulia karena masih bersih dari korupsi.

“Harapan itu ada di Bobby-Aulia yang masih bersih yang berkaitan dengan Korupsi. Tentu kita yakin Bobby ini menjaga nama baik keluarga,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini