Suami Istri Pelaku Penusuk Wiranto Ditangkap

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Dua orang pelaku penusukan Menko Polhukam Wiranto ditangkap. Mereka merupakan pasangan suami istri yang diduga terpapar ISIS.

Kedua pelaku saat ini tengah dimintai keterangan, sang suami bernama Syahrial Alamsyah alias Abu Rara asli dari Medan dan sang istri bernama Fitri Andriana berasal dari Brebes. Kedua Tersangka saat ini diamankan di Mako Polsek Menes, Polres Pandeglang.

Diketahui, mereka melakukan aksinya dengan mempersenjatai diri dengan gunting dan menusukan secara membabi buta ketika Jenderal bintang empat ini turun dari mobil saat melakukan kunjungan kerja ke Pandeglang, Banten.

Saat kejadian tiga orang terluka, Menko Polhukam terluka di bagiam perut, kapolsek Menes Kompol Dariyanto dibagian punggung dan ajudan terluka di bagian dada.

Para korban saat ini sedang dibawa ke RSPAD Jakarta untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Peristiwa penusukan itu terjadi pada Kamis 10 Oktober 2019 pukul 11.55 wib, bertempat di depan Gerbang Lapangan Alun-alun Menes Desa Purwaraja Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang.

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini