Solskjaer Ingin Fernades Moncer Seperti Scholes!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap banyak pada Bruno Fernandes. Ia menginginkan eks pemain Sporting Lisbon itu bisa memberikan dampak yang sama seperti gelandang legendaris klub, Paul Scholes.

Diketahui, Fernandes tiba di Old Trafford bulan lalu dalam sebuah transfer senilai 46,6 juta poundsterling atau sekitar Rp 831 miliar dari Sporting Lisbon. Sejak kehadirannya, sudah memberikan dampak positif dalam tiga penampilannya untuk tim berjuluk Setan Merah tersebut.

“Ia mengingatkan saya kepada Scholes sebagai seorang pemain, tetapi memiliki kepribadian yang berbeda di luar lapangan,” kata pelatih asal Norwegia tersebut mengutip situs resmi MU, Minggu 23 Februari 2020.

Scholes diketahui menjadi jendral lapangan tengah selama 20 tahun dan mengantarkan mereka 11 gelar Liga Premier Inggris dan beberapa Liga Champions.

“Melawan Club Brugge, ketika ia berada di bangku cadangan, ia bergerak terus, ia berbicara kepada para pemain, ia membantu mereka, ia memberi mereka poin,” ujarnya.

“Ia adalah konduktor dan pemimpin serta seorang pemenang. Ia ingin menang. Ia menganggap bahwa 99 persen masih belum cukup baik dan ia mengesankan saya,” katanya lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini