Tim Velox Pejaten cegah penyebaran virus corona di DKI Jakarta
Tim Velox Pejaten cegah penyebaran virus corona di DKI Jakarta

MATA INDONESIA, JAKARTA-Penyebaran virus corona makin massif di Indonesia, salah satu yang terbanyak kasusnya ada di DKI Jakarta. Nah, semua pihak bahu membahu memutus rantai penyebaran corona dengan melakukan pembersihan.

Seperti yang dilakukan oleh tim Velox pejaten yang menyisir dan mendatangi lokasi yang banyak dijadikan lokasi berkumpul. Kali ini tim velox mendatangi panti asuhan di daerah Tanjung Barat.

Tim datang menggunakan seragam lengkap untuk melakukan sosialiasi dan edukasi Gerakan masyarakat hidup sehat (germas). Tak hanya itu, tim velox juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area lingkungan panti asuhan, mulai ruang belajar bermain dan kamar tidur.

Semua itu disemprot agar semua area bisa terbebas dari virus corona. Tak lupa, tim velos juga menyerahkan masker dan hand sanitizer kepada perwakilan pengurus panti.

Tak sampai disana, kegiatan sterilisasi juga dilakukan tim velox di Gereja ST Theresia, Menteng. Disana tim juga menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh area lingkungan gereja.

Setelah itu, tim velos memberikan pemahaman sekaligus sosialisasi untuk melakukan germas kepada seluruh pengurus gereja. Tak lupa mereka juga menyerahkan Alat pelindung diri (APD) berupa masker dan hand sanitizer.

Semua yang dilakukan untuk menimalisir penyebaran virus corona yang mewabah di Indonesia.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here