Sigap! Tim Velox Pejaten Putus Rantai Penyebaran Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Penyebaran virus corona makin massif di Indonesia, salah satu yang terbanyak kasusnya ada di DKI Jakarta. Nah, semua pihak bahu membahu memutus rantai penyebaran corona dengan melakukan pembersihan.

Seperti yang dilakukan oleh tim Velox pejaten yang menyisir dan mendatangi lokasi yang banyak dijadikan lokasi berkumpul. Kali ini tim velox mendatangi panti asuhan di daerah Tanjung Barat.

Tim datang menggunakan seragam lengkap untuk melakukan sosialiasi dan edukasi Gerakan masyarakat hidup sehat (germas). Tak hanya itu, tim velox juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area lingkungan panti asuhan, mulai ruang belajar bermain dan kamar tidur.

Semua itu disemprot agar semua area bisa terbebas dari virus corona. Tak lupa, tim velos juga menyerahkan masker dan hand sanitizer kepada perwakilan pengurus panti.

Tak sampai disana, kegiatan sterilisasi juga dilakukan tim velox di Gereja ST Theresia, Menteng. Disana tim juga menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh area lingkungan gereja.

Setelah itu, tim velos memberikan pemahaman sekaligus sosialisasi untuk melakukan germas kepada seluruh pengurus gereja. Tak lupa mereka juga menyerahkan Alat pelindung diri (APD) berupa masker dan hand sanitizer.

Semua yang dilakukan untuk menimalisir penyebaran virus corona yang mewabah di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini