Siapa Bilang Tak Laku? Di Purwakarta Foto Jokowi-Ma’ruf Nyaris Terjual Habis!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pelantikan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 membawa berkah bagi para pedagang. Foto Jokowi dan Ma’ruf Amin benar-benar diburu oleh masyarakat, bahkan di Purwakarta, Jawa Barat nyaris habis.

Fakta ini sekaligus menepis isu miring yang tak jelas sumbernya, yang menyebut bahwa foto Jokowi dan Ma’ruf Amin tak laku dijual.

Salah satu buktinya, para penjual foto di Jalan Cihedung, Kota Purwakarta kebanjiran pembeli foto Jokowi-Ma’ruf. Mereka menuai berkah dan untung besar jelang pelantikan presiden yang dilaksanakan pada Minggu 20 Oktober 2019 besok.

Mengutip ayotasik.com, salah satu pedagang bernama Zulfi mengaku ia awalnya hanya menjual aksesori dinding dan kaligrafi. Namun, setelah menambahkan foto Jokowi-Ma’ruf, dagangannya langsung laku keras.

Bahkan, dalam sehari, ia bisa menjual 20 sampai 40 buah, dengan harga satuan Rp 110.000. Harga tersebut tak menyurutkan minat masyarakat untuk membeli foto pasangan pemimpin Indonesia tersebut.

“Kemarin saya jual 40 buah pak. Sekarang sudah ada yang pesan 100 dari wilayah Tasikmalaya,” kata Zulfi.

Ia menyebut, pembeli datang dari kalangan perusahaan swasta hingga lembaga-lembaga pendidikan. Untuk meyakinkan pembeli, Zulfi menjamin bingkai yang ia pakaikan pada foto Jokowi-Ma’ruf tahan sampai lima tahun ke depan.

 

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini