Seru Gaes! Jadwal Liga Champions PSG vs City dan Milan vs Atletico

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Matchday kedua Liga Champions akan bergulir lagi dini hari WIB nanti. Ada dua pertandingan menarik yang akan tersaji.

Di Grup A, PSG akan menjamu Manchester City di Parc des Princes. Di laga perdana, PSG hanya bisa bermain imbang dengan Club Brugge sedangkan City menang telak atas RB Leipzig.

Laga ini akan sangat menarik andai Lionel Messi benar-benar sudah bisa bermain. Pasalnya, dia akan berhadapan dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola.

Ini juga merupakan duel dua tim kaya yang dimiliki pengusaha asal Timur Tengah. Laga menarik ini akan disiarkan langsung SCTV pukul 01.45 WIB.

Laga tak kalah seru juga tersaji di Grup B antara AC Milan melawan Atletico Madrid. Milan akan menjamu tim besutan Diego Simeone itu di San Siro.

Di laga perdana, Milan takluk di tangan Liverpool, sementara Atletico bermain imbang dengan Porto.

Jadwal laga selengkapnya

Grup A
PSG vs Man City
Club Brugge vs RB Leipzig

Grup B
AC Milan vs Atletico Madrid
FC Porto vs Liverpool

Grup C
Ajax vs Besiktas
Dortmund vs Sporting Lisbon

Grup D
Shakhtar Donetsk vs Inter
Real Madrid vs Sheriff

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini