Sekretaris Umum Muhammadiyah Ajak Para Santri Hindari Demo Anarkis
Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti juga ikut mengucapkan kepada para santri di seluruh Indonesia yang tengah merayakan Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2020.

“Saya menguacapkan selamat hari santri untuk seluruh santri di Indonesia. Jadilah santri yang senantiasa sehat dan santri yang berakhlakul karimah dan berkeadaban tinggi,” ujarnya dalam video eksklusif yang diterima Mata Indonesia, Rabu 21 Oktober 2020.

Abdul Mu’ti pun meminta agar para santri mengisi hari bersejarah ini dengan kegiatan yang bermanfaat. “Jangan kita isi kegiatan dengan demonstrasi atau aksi-aksi yang tak bermanfaat,” katanya.


Ia menjelaskan bahwa santri adalah para penerus ulama. Bahkan santri adalah teladan bagi generasi muda Indonesia pada umumnya dan kaum muslimin pada khususnya.

“Mudah-mudahan di peringatan hari santri ini, kita bisa mengisi dengan kegiatan yang bermartabat. Dan jangan sampai peringatan hari satri dinodai dengan berbagai aksi demonstrasi yang anarkis dan diwarnai kekerasan,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here