Sedih! Ini Curahan Hati Widi Mulia Terkait Kasus Narkoba yang Menjerat Dwi Sasono

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAWidi Mulia, istri dari aktor Dwi Sasono akhirnya muncul di media, setelah kabar penangkapan sang suami terkait kasus narkoba yang mengejutkan banyak pihak.

Dalam unggahan sebuah video ia menjelaskan kondisi kehidupannya setelah sang suami, Dwi Sasono ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba, sambil menahan tangis.

Di laman instagramnya, Widi mengunggah video tersebut dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada banyak pihak yang telah mendukung keluarganya selama ini. Ia tak pernah terbayang dengan masalah ini bisa menimpa keluarganya.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini,” kata Widi diinstagram.

Widi bersama keluarganya selama ini dikenal begitu harmonis dan jauh dari berita miring. Hingga sebuah musibah menimpa sang suami, Widi begitu tak menyangka.

“Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja,” ujarnya.

Tak lupa, Widi juga mengucap bahwa doa dan dukungan dari banyak pihak menjadi kekuatan untuknya terus melangkah maju dan tak terus diam dalam keterpurukan.

“Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu. Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi,” katanya.

“Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini. Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami. Wassalaamu’alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuh,” katanya.

https://www.instagram.com/widimulia/?utm_source=ig_embed

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini