Sah! Akhirnya Ibrahimovic Resmi Kembali ke AC Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Teka-teki dimana striker Zlatan Ibrahimovic bakal berlabuh terungkap sudah. Mantan penyerang asal Swedia ini resmi memperkuat klub lamanya AC Milan.

Kabar akan kembalinya Ibrahimovic ke Milan sebelumnya memang sudah cukup kencang beredar. Itu setelah kontraknya dengan klub Amerika Serikat, LA Galaxy, habis di akhir tahun ini.

Ibrahimovic akan gabung secara cuma-cuma dengan klub yang pernah dibelanya pada 2010-2012 silam. Ia akan mulai berseragam Rossoneri lagi per Januari nanti, saat bursa transfer dibuka.

“AC Milan dengan senang mengumumkan perekrutan Zlatan Ibrahimovic. Klub dan sang penyerang telah menjalin kesepakatan sampai akhir musim ini, dengan opsi perpanjangan kontrak untuk satu musim berikutnya,” demikian pernyataan resmi Milan.

Kepulangan Ibrahimovic menjadi semacam sebuah nostalgia untuk Milan. Bersama Ibrahimovic-lah, Diavolo Rosso meraih Scudetto terakhir hingga saat ini, yakni pada musim 2010/2011.

Pada periode pertamanya di Milan, Ibrahimovic juga memenangi Piala Super Italia. Ia total tampil di 85 pertandingan di seluruh kompetisi dengan mencetak 56 gol.

Milan akan berharap Ibrahimovic mampu memimpin tim untuk memperbaiki posisi di Liga Italia. Saat ini tim besutan Stefano Pioli itu tercecer di urutan 11 dengan 21 poin dari 17 pertandingan.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini