Rahmad Darmawan Resmi jadi Pelatih RANS Cilegon FC

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-RANS Cilegon FC menunjuk mantan pelatih Madura United, Rahmad Darmawan atau akrab disapa RD sebagai juru taktik anyar Hamka Hamzah dan kawan- kawan menggantikan Bambang Nurdiansyah yang diangkat menjadi Direktur Teknik Klub.

Kondisi ini menjadi peralihan posisi yang sangat singkat bagi RD. Sebab, ia baru saja mundur dari kursi pelatih klub Liga 1 2021/2022 Madura United pada Selasa 9 November 2021.

Pelatih asal Lampung ini mundur karena ada tekanan dari pendukung Madura United. Suporter menuntut Rahmad mundur menyusul performa klub yang dianggap tidak meningkat.

Pindah nya Rahmad Darmawan terungkap dari publikasi RANS Cilegon FC pada media sosial Instagram resmi klub. Dengan segudang pengalamannya dalam melatih klub dan Timnas, Rahmad Darmawan tentu diharapkan bisa membawa RANS Cilgon FC menorehkan hasil yang lebih baik di Liga 2 2021. 

“Dengan senang hati RANS Cilegon FC memperkenalkan Coach Rahmad Darmawan sebagai kepala pelatih yang baru, menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah,” tulis RANS Cilegon FC

“Club mendoakan yang terbaik untuk keduanya di posisi pekerjaan yang baru. Semoga membawa perubahan besar untuk RANS Cilegon FC. RANSKANDIA!!” pungkasnya.

Saat ini RANS Cilegon FC berada di posisi kedua klasemen Grup B dengan 11 poin. Dari tujuh pertandingan yang telah dijalani, RANS Cilegon FC meraih tiga kemenangan, dua imbang dan dua kali kalah. Klub milik Rudy Salim dan Raffi Ahmad itu mencetak gol enam kali dan kebobolan enam kali.

Posisi RANS saat ini rawan digeser Persekat Tegal. Persekat menempati posisi ketiga dengan torehan 11 poin yang berarti sama dengan poin RANS Cilegon FC, sedangkan ada Perserang yang mengoleksi 10 poin dan berada di posisi ketiga.

Jika tidak konsisten dan tergelincir, maka posisi RANS Cilegon FC akan mudah tergusur, membuat mimpi mereka untuk menjuarai Liga 2 2021 dan promosi ke Liga 1 harus pupus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini