Raffi Ahmad Bakal Duet dengan Putri Wapres Ma’ruf Amin di Pilkada Tanggerang Selatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Presenter kondang Raffi Ahmad mendapat pinangan langsung dari putri Wakil Presiden Ma’aruf Amin, Siti Nur Azizah untuk mendampinginya sebagai wakil walikota untuk wilayah Tanggerang Selatan di Pilkada 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Raffi dalam video yang diunggahnya beberapa waktu lalu. Dalam video itu Raffi mengatakan bahwa Siti menyambangi kediamannya untuk membicarakan hal tersebut.

“Putrinya Pak Ma’ruf Amin ke rumah, Bu Siti Azizah, suaminya sahabat baik aku yang sekarang juga sudah menjadi anggota dewan. Beliau datang minggu lalu meminang aku untuk jadi pendampingnya dia di Tangerang Selatan,” kata Raffi dalam video yang diunggah di akun @lambe_turah pada Selasa, 14 Juli 2020.

Suami Nagita Slavina itu belum memberikan jawaban pasti ajakan untuk terjun ke dunia politik itu. Tidak mau gegabah, Raffi ingin memikirkan matang-matang sebelum memutuskannya.

“Aku juga lagi berpikir-pikir, bukannya aku tidak mau tetapi apakah aku siap atau engga. Kalau pemilihan kan akhir tahun apakah aku siap mempersiapkan semuanya,” kata Raffi.

Ayah dari Rafathar itu mengibaratkan tawaran untuk berpolitik dengan masa saat dirinya belum menjadi artis. Menurutnya jika itu sudah takdir maka mau tidak mau harus siap apalagi untuk mengabdi pada negara.

Namun banyak netizen yang justru melarang Raffi Ahmad yang memiliki jumlah pengikut Instagram terbanyak kini sukses dengan akun YouTube-nya, Rans Entertainment untuk terjun ke dunia politik. Menurut netizen, pria 33 tahun itu lebih cocok menghibur masyarakat di layar kaca.

“Gak usah kalau saran eike, cukup menghibur di dunia entertainment,” tulis akun @indahnourma. “Jangan mas mereka cuma butuh suara aja, gak butuh orangnya,” tulis akun @doranakal_0511.

“Gak usah a Raffi politik itu berat,” tulis akun @yuliaputri_ws. “Yakali Raffi jadi wakil walkot, bukan kelasnya. Intinya anak Pak Ma’aruf lagi panjat, ngevlog kemarin di rumahnya,” tulis akun @massaditia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini