Presiden Emmanuel Macron Unggah Foto Bersama Presiden Jokowi dengan Caption Bahasa Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Presiden Jokowi bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron. Seusai pertemuan tersebut, Presiden Macron mengunggah fotonya bersama Presiden Jokowi di akun Facebook pribadinya.

Menariknya Presiden Macron menuliskan caption foto itu dengan bahasa Indonesia. Status itu diunggah pada Sabtu malam, 30 Oktober 2021.

“Bersama jajaran mitra, kita akan terus bertindak agar kawasan Indo-Pasifik tetap menjadi ruang untuk perdamaian dan kerja sama. Perihal ini, Indonesia adalah pelaku utama, lebih dari sekadar mitra, yakni sahabat, Joko Widodo yang terhormat,” tulisnya dalam caption unggahan Presiden Macron.

Unggahan ini mendapat sambutan positif dari netizen Indonesia. Bahkan postingan tersebut telah mendapatkan 1.400 likes, 233 telah dibagikan, dan 382 komentar.

Tujuan pertemuan kedua Presiden tersebut ialah untuk membahas tiga hal mengenai kerja sama pertahanan Indonesia-Prancis, perubahan iklim, dan presidensi Indonesia di KTT G20 2022.

Selain itu juga Presiden Jokowi mengajak Presiden Macron untuk bekerja sama dalam pengembangan teknologi yang terjangkau dan berinvestasi. Sehingga perubahan ekonomi dan energi sumber daya dapat berjalan lebih cepat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini