Predator Anak Asal Prancis Meninggal Dunia, Ini Kronologisnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAPredator anak asal Prancis, Francois Abello Camille (FAC) alias Frans alias Mister (65), tersangka pelecehan seksual terhadap 305 anak di bawah umur meninggal dunia. Dia meninggal dunia setelah sebelumnya melakukan percobaan bunuh diri.

Hal itu diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Senin 13 Juli 2020.

Dirinya menceritakan kronologis mengenai meninggalnya predator anak tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Kamis 9 Juli 2020 malam, petugas jaga di tahanan melakukan patroli di masing-masing sel tahanan. Mereka mendapati FAC dalam kondisi leher terikat kabel.

“Kabel cukup tinggi, tapi dia bisa meraihnya. Orang biasa tidak mungkin bisa ambil, tapi karena dia tinggi, dia bisa ambil. Kabel ada di ujung, dia melompat dan mengambil kabel tersebut, lalu dililitkan ke leher,” kata Yusri.

FAC masih sempat dirawat. Namun berselang tiga hari, FAC meninggal dunia.

“Dirawat 3 hari, pukul 20.00 tadi malam, dia meninggal dunia. Kami melakukan pemeriksaan terhadap petugas jaga. Kemudian melakukan rekonstruksi di TKP untuk mengetahui jalannya peristiwa tersebut,” katanya.

Pihaknya akan berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Prancis. “Berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Prancis, untuk tindak lanjut jenazah FAC ini,” katanya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini