Sofya Zhuk (Foto: News.com.au)

MATA INDONESIA, MIAMI – Juara grand slam Wimbledon junior 2015, Sofya Zhuk mendapat banyak komentar pedas ketika memposting foto topless di Instagram. Sofya mengaku heran mengapa dirinya mendapat begitu banyak komentar agresif.

Petenis berusia 20 tahun itu kini menjadi salah satu model sukses di Miami, Amerika Serikat, setelah mengakhiri karier tenisnya karena cedera punggung.

Sofya kerap membagikan foto-foto seksi dirinya di Instagram dan selama ini tak mendapatkan komentar negatif atau cacian. Tapi, situasi ini berubah 180 derajat ketika gadis asal Rusia memposting foto topless.

Komentar-komentar negatif sekaligus cacian memenuhi kolom komentar Instagram pribadinya karena foto topless tersebut walaupun dalam foto Sofya tak menampakkan bagian dada.

 

View this post on Instagram

 

Missing my work days😔

A post shared by Sofya Zhuk (@sofya_zhuk) on

“Saya tak mengerti, apa masalahnya dengan foto itu. Saya memposting foto, terus kenapa? Ketika saya membagikan sesuatu, saya tak mencoba memberikan pesan apa-apa,” kata Sofya, dikutip dari The Sun, Rabu 11 November 2020.

“Saya hanya memposting foto yang saya suka. Tapi ketika saya membagikan foto topless, saya mendapat pesan-pesan kasar. Biasanya saya tak pernah menghiraukan komentar, tapi kali ini sangat agresif,” ujarnya.

Sofya menjuarai grand slam Wimbledon junior 2015 saat usianya 15 tahun. Dia melakoni debut di WTA Tour 2016 di Miami Open. Tapi, beberapa bulan lalu dia mengakhiri karier tenisnya karena cedera punggung yang tak kunjung sembuh total.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here