PM Inggris Boris Johnson Positif Virus Corona.

Baca Juga

MATAINDONESIA, LONDON – Setelah Pangeran Charles terindikasi virus Corona, kali ini Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dinyatakan positif terkena Covid 19.

Dikutip dari Reuters, sebelumnya Boris sempat mengalami gejala ringan flu, mulai dari pilek dan batuk. Boris Johnson langsung melakukan isolasi diri setelah hasil tes dari tim dokter mengumumkan dirinya terkena virus tersebut.

”Dalam 24 jam terakhir saya mengalami gejala ringan dan dinyatakan positif virus corona. Saya sekarang melakukan isolasi mandiri, tapi saya tetap akan memimpin respons pemerintahan melawan virus melalui konferensi video,” kata Boris Johnson, Jumat 27 Maret 2020.

Sebelumnya beberapa hari sebelum dinyatakan positif, Pangeran Charles sempat bertemu dengan Johnson.

Serangan virus Corona ke Inggris hingga saat ini sudah menelan korban 11 ribu penderita, dan 580 meninggal dunia. Sejumlah ahli kesehatan memperingatkan Inggris jika negara ini tidak bergerak cepat maka 81 persen rakyatnya akan terinfeksi virus tersebut.

Pemerintah Inggris sebenarnya sudah melakukan berbagai langkah termasuk melakukan lockdown selama satu bulan penuh sejak 16 Maret 2020 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Laju Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2024 Semakin Pesat

Pertumbuhan ekonomi sebagai sebuah proses peningkatan output dari waktu ke waktu menjadi indikator penting untuk mengukur keberhasilan pembangunan suatu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini