Piala Thomas dan Uber: Tim Putri Indonesia Tersingkir di Tangan Thailand

Baca Juga

MATA INDONESIA, AARHUS – Laju tim bulutangkis putri Indonesia di Piala Thomas dan Uber terhenti di tangan Thailand di babak perempatfinal.

Berlaga di Ceres Arena, Jumat 15 Oktober 2021 dini hari WIB, Gregoria Mariska kalah di partai pertama. Dia ditundukkan Pornpawee Chochuwong melalui pertarungan tiga gim, 21-14, 10-21, dan 10-21.

“Maaf saya gagal menyumbangkan angka. Sayang saya tidak bermain bagus di gim kedua dan ketiga,” ujarnya.

Indonesia menyamakan skor 1-1 di partai kedua setelah Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, 21-17, 17-21, 21-19.

“Dari awal kami sudah siap bahwa lawan memiliki kualitas. Setiap ketemu poinnya juga tidak pernah jauh. Selalu ramai terus. Kami harus siap capek dan mau menang dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Apriyani.

Di partai ketiga, Putri Kusuma Wardani gagal menyumbang poin setelah dikalahkan Busanan Ongbamrungphan, 9-21, 20-22.

Kedudukan kembali imbang 2-2 usai ganda Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti menghentikan perlawanan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai, 21-19, 15-21, 21-15

Di partai penentu, Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal mengalahkan Phittayaporn Chaiwan. Dia kalah dua gim langsung, 23-25 dan 8-21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini