trio kwek-kwek bersama Papa T Bob
trio kwek-kwek bersama Papa T Bob

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar meninggalnya pencipta lagu anak-anak Papa T Bob memang mengejutkan beberapa pihak, terutama para penyanyi cilik yang sebelumnya terkenal oleh lagu ciptaan dirinya.

Salah satunya yang tak percaya dengan meninggalnya Papa T Bob adalah mantan penyanyi cilik, Leony Vitria yang dulu kerap mendapatkan lagu dari Papa T Bob bersama grupnya, Trio Kwek Kwek menuliskan kesedihannya.

“Rest in peace on Wanda @papatbob_official. Rasanya masih ga percaya dengan berita ini,” tulisnya melengkapi unggahan dua fotonya bersama Papa T Bob.

Dirinya mengunggah foto pertama saat ia hanya berdua dengan Papa T Bob, baru-baru ini. Slide berikutnya saat Papa T Bob  memeluk tiga anak didiknya di Trio Kwek Kwek yang terdiri dari Leony Vitria Hartati, Alfandy, dan Dea Ananda.

Leony merasa berterima kasih atas karya-karya yang sudah diciptakan Papa T Bob untuk memberikan semangat dan keceriaan anak-anak Indonesia.

“Terima kasih udah selalu bikinin lagu yang bagus untuk Trio Kwek Kwek. Gak akan ada Trio Kwek Kwek kalau gak ada Om Wanda. Istirahat yang tenang ya Om…Karyamu abadi selalu,” tulisnya menambahkan.

Kesedihan juga diungkapkan eks penyanyi cilik lainnya, Enno Lerian. Ia mengunggah foto bersama Trio Kwek Kwek minus Alfandy, Joshua Suherman, dan Papa T Bob saat mereka masih bocah.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Selamat jalan Om Wanda terima kasih untuk semua karyamu yang membuat masa kecil kami bahagia,” tulisnya.

Senada disampaikan oleh Tina Toon. Ia turut berdukacita atas kepergian salah satu orang yang berpengaruh dalam kariernya tersebut.

“Semoga beliau diterima di sisi-Nya, terus juga untuk keluarga yang ditinggalkan tabah, ikhlas dan yang pastinya amal ibadahnya diterima di sisi-Nya,” kata Tina Toon.

Tina Toon adalah salah satu orang yang sangat kehilangan sosok Papa T Bob. Banyak kenanangan dan kontribusi almarhum terhadap Tina Toon sejak awal karier.

“Yang pasti aku kehilangan banget dan aku sangat sedih ya karena beliau salah satu yang berjasa untuk karier aku. Dulu waktu menciptakan lagu ‘Bolo-Bolo’ dan juga mencetuskan nama Tina Toon,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here