Pemain ‘Magabut’ Real Madrid Resmi Pindah ke AC Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – AC Milan resmi mendatangkan Brahim Diaz dari Real Madrid dengan status pinjaman. Selama musim 2019/20, Diaz lebih banyak ‘magabut’ alias makan gaji buta.

Milan mendatangkan Diaz hanya dengan status pinjaman selama satu musim tanpa adanya opsi memermanenkan musim depan. Bersama Rossoneri, dia akan memakai nomor punggung 21.

Hubungan Madrid dan Milan cukup baik dalam hal transfer pemain. Jadi, keduanya mencapai kesepakatan tanpa ada masalah ketika membahas opsi-opsi terkait kontrak.

“Brahim Diaz bisa bergabung dengan pelatih Stefano Pioli dan rekan-rekannya di Millanelo Sports Center jelang persiapan musim baru. Dia akan memakai nomor punggung 21,” bunyi pernyataan Milan.

Diaz dibeli Madrid dari Manchester City pada Januari 2020 dengan nilai transfer 17 juta Euro. Tapi, Diaz lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Pemain 21 tahun hanya main sebanyak enam kali di LaLiga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini