Pelaku Teror Pelempar Sperma di Tasikmalaya Ditangkap

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Sepak terjang pelempar sperma yang meresahkan warga Tasikmalaya akhirnya terhenti. Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota menangkap pria yang diduga merupakan pelakunya, Senin 18 November 2019.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro mengatakan bahwa pihaknya menangkap pria tersebut di rumah.

Dadang mengatakan bahwa sosok pria yang diamankan pihaknya sama dengan wajah yang sempat diunggah oleh salah satu pemilik akun di media sosial Facebook.

Polisi melakukan pemeriksaan intensif kepada pria yang diamankan pihaknya itu.

Sebelumnya, Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota melakukan penyelidikan aksi pelecehan seksual seorang pemuda terhadap wanita. Aksi pelecehan seksual tersebut berupa menyipratkan sperma kepada pengendara wanita di jalanan Kota Tasikmalaya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro menyebut bahwa polisi sudah menerima laporan resmi dari korban yang mendapat cipratan sperma.

Paska menerima laporan tersebut, Dadang mengerahkan tim untuk melakukan penyelidikan. Polisi belum bisa mengungkap identitas pelaku penyipratan sperma kepada wanita di jalanan Kota Tasikmalaya.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini