Pasar Baros Terbakar, Polisi Tutup Jalan Serang-Pandeglang

Baca Juga

MINEWS, PANDEGLANG – Sejumlah masyarakat berhamburan keluar akibat kebakaran di pasar tradisional Baros di Jl Serang-Pandeglang pada Minggu 10 November 2019. Musibah yang terjadi pada pukul 17.35 WIB itu membuat jalur yang menghubungkan dua kabupaten tersebut ditutup.

Jalan itu ditutup karena terjadi kemacetan sekira 5 kilometer di kedua arah. Pasar Baros sendiri terletak di akses antar kedua kabupaten.

Kebakaran diduga berasal salah satu kios bagian dalam, kemudian merembet ke bagian lain pasar. Dalam kejadian ini, ada 4 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi kebakaran.

Selain itu, dua kendaraan pemadam juga dikerahkan oleh Brimob Polda Banten. Sampai pukul 19.10 WIB, tim pemadam kebakaran masih mencoba memadamkan sumber api.

Bahkan kebakaran sempat belum bisa dipadamkan karena kondisi angin kencang. Seorang warga mengatakan, kebakaran diduga dari salah satu ruko bagian belakang.

“Itu awalnya dari kios bagian belakang, bagian ikan sama klontongan. Apinya dari situ,” kata Marfuah kepada wartawan di Baros, Serang, Banten.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini