PA 212 Nyerah, Reuni 2 Desember Diganti Dialog Nasional

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhir Persatuan Alumni 212 (PA 212) menyerah, usai tak mendapat izin melakukan reuni di Monas pada 2 Desember mendatang. Sebagai gantinya, FPI, GNPF-Ulama dan PA 212 akan menggelar acara dialog nasional dengan melibatkan 100 tokoh agama dan ulama, termasuk Habib Rizieq Shihab.

“Pelaksanaan Reuni 212 tahun 2020 ditunda untuk sementara dengan mengamati pelaksanaan pilkada serentak 2020,” ujar Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif dalam siaran persnya, Selasa 17 November 2020.

Selain itu, FPI, GNPF-U dan PA 212 juga mengimbau dan menyarankan kepada mujahid serta mujahidah 212 di seluruh Indonesia untuk mengadakan doa bersama di masjid, musala, pondok pesantren ataupun majelis taklim pada 2 Desember 2020. Mereka mengajak seluruh umat berdoa agar wabah COVID-19 segera diangkat dari Indonesia.

“Pelaksanaan istighosah wajib menerapkan Protokol Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak, serta tidak dilaksanakan di ruang terbuka seperti lapangan,” kata Slamet.

PA 212 Nyerah, Reuni 2 Desember Diganti Webinar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini