Mutasi Polri: Irjen Boy Rafli Jabat Kepala BNPT

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Mabes Polri kembali melakukan mutasi besar terhadap sejumlah perwira tinggi (Pati) dan Perwira menengah (Pamen). Salah satu Namanya adalah Irjen Boy Rafli Amar, yang mendapat jabatan baru sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Boy Rafli menggantikan Komjen Suhardi Alius yang dimutasi menjadi Analis Kebijakan Utama Bareskrim Polri.

Mutasi tersebut tertera dalam Telegram Kapolri Nomor ST/1377/V/KEP/2020 tertanggal 1 Mei 2020 yang ditandatangani Wakil Kepala Polri Komjen Eddy Pramono.

Sebelumnya, Boy Rafli menjabat Wakil Kepala Lemdiklat Polri. Posisi itu akan diisi Luki Hermawan yang kini Kepala Polda Jatim. Selanjutnya, Irjen Fadil Imran yang sebelumnya menjabat Sahlisosbud Kapolri kini menjadi Kapolda Jatim

Tak hanya itu, Irjen Rycko Amleza Dahniel yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jateng, bakal menjabat sebagai Kabaintelkam menggantikan Komjen Moechgiyarto yang dirotasi sebagai Analis Kebijakan Utama Baharkam Polri.

Lalu, untuk posisi Kapolda Jateng itu sendiri nantinya akan diisi oleh Brigjen Ahmad Lutfhi yang sebelumnya sebagai Wakapolda Jateng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini