MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi memilih berdamai dengan Barcelona. Messi ingin mengakhiri semua polemik yang sempat terjadi beberapa waktu lalu. Terus, jadi pindah nggak musim depan?

Messi mengejutkan dunia sepak bola dengan menyatakan keinginannya meninggalkan Barcelona. Pemain 33 tahun ingin menggunakan klausul khusus yang memperbolehkannya hengkang kapan saja dengan status bebas transfer.

Tapi, Barcelona mengklaim klausul tersebut sudah habis masa berlakunya pada Juni. Sementara Messi mengirim surat yang isinya ingin hengkang pada 25 Agustus. Tak ingin berlanjut ke pengadilan, Messi mengalah dan memutuskan bertahan setidaknya hingga kontraknya habis musim depan.

Messi memilih berdamai dengan Barcelona. Tapi, dia tak menyebut apakah masih ingin meninggalkan Camp Nou musim depan atau mengakhiri karier bersama klub asal Katalunya.

“Setelah banyak terjadi ketidaksepakatan, saya ingin mengakhiri itu semua. Semua fans Barcelona harus bersatu dan berpikir bahwa yang terbaik ada di depan mata. Menunjukkan tekad dan rasa semangat adalah satu-satunya cara mencapai target, selalu bersatu, dan berjalan ke arah yang sama,” kata Messi, dikutip dari Marca, Rabu 30 September 2020.

“Saya menerima tanggung jawab atas kesalahan saya. Jika memang ada kesalahan, itu demi membuat tim lebih baik dan Barcelona yang lebih kuat. Saya ingin mengirimkan pesan kepada semua anggota dan fans yang mengikuti kami,” ujarnya.

“Jika ada salah satu dari mereka tersinggung atas sesuatu yang saya katakan atau lakukan kapan pun itu, biarkan mereka tahu bahwa saya melakukannya sembari memikirkan yang terbaik untuk klub,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here