Merinding! Kepala Siswa SD Ini Tertancap Tang Pekerja Reklame di Lahat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Bikin merinding sekaligus ngeri. Seorang siswa kelas I Sekolah Dasar (SD) di Lahat, Sumatera Selatan harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi karena kepala sang bocah tertancap tang milik pekerja reklame.

Mengutip detik.com, insiden itu terjadi pada Kamis 23 Januari di Jalan RM Mayor Ruslan, Pasar Baru Lahat. Korban yang saat itu tengah melintas tiba-tiba kaget ada benda yang jatuh dari atas.

Kepala RS tiba-tiba saja sudah tertancap tang yang jatuh, disebut-sebut dari salah satu pekerja reklame. Ketinggian tang jatuh diperkirakan sekitar 5 meter.

Kondisinya sadar saat kejatuhan tang itu, kami langsung teriak dan minta bawa dia ke rumah sakit. Dia tidak ada nangis,” ujar seorang warga, Edi Dogan, saat ditemui di lokasi, Jumat 24 Januari 2020.

Edi mengatakan tang berwarna kuning hitam itu jatuh dan kemudian tertancap di kepala sebelah kanan korban. Korban yang saat itu masih berseragam sekolah hanya meringis menahan rasa sakit.

“Korban katanya pulang sekolah, naik ojek mau ke tempat les. Pas lewat di situ kena jatuhan tang pekerja reklame itu,” kata Edi.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Herry Yusman membenarkan kejadian tersebut. Bahkan kini pihaknya sudah turun ke lokasi untuk menemui korban.

“Kejadian kemarin sekitar pukul 11.00 WIB. Sampai sekarang belum ada laporan dari keluarga atau korban. Tadi malam sudah saya minta anggota agar cek lokasi dan ke rumah sakit tempat korban dirawat,” katanya.

Selain menemui korban, Herry menyebut akan memeriksa saksi-saksi dan pekerja yang memasang reklame. Hal ini untuk mengetahui apakah ada kelalaian hingga tang jatuh mengenai kepala korban.

“Kami cek dulu dari keluarga supaya tahu kronologi lengkapnya. Saya sudah dapat laporan korban baru selesai jalani operasi untuk melepaskan tang di kepala,” jelas Herry.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini