Meninggalnya Rony Dozer karena Diguna-guna?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Komedian bertubuh tambun Ronny Dozer meninggal dunia, Kamis 11 Novemver 2021. Kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu sahabatnya, Rency Milano.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya Rony Dozer, Rency Milano belum meresponnya. 

Saat ini ia sedang menuju rumah duka pemilik nama asli Rony Antonius Setiawan. 

Diketahui Rony Dozer sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air lantaran sakit. Ia mengaku sempat diguna-guna oleh seseorang yang sakit hati dengan dirinya.

“Sakit hati sama saya. katanya kronologinya saya lagi di lokasi syuting sebelum 2014 lalu. Saya becanda, cela-celaan. Sebenanya bukan ke dia namanya joke, tapi yang baper orang tersebut. Yang katanya saya juga kenal terus dia ngebatin,” kata Rony Dozer awal Januari 2021. 

Ilmu hitam atau di Indonesia lebih sering dinamakan guna-guna, yaitu jenis ilmu sihir untuk mengendalikan dunia (termasuk peristiwa, obyek, orang, dan fenomena fisik) menempuh mistik, Paranormal, atau supranatural.

Dalam banyak kebudayaan, ilmu hitam yaitu sesuatu yang tak rasional untuk ilmu-ilmu dan agama sangat melarang penggunaan ilmu ini.

Ilmu hitam identik dengan segala sihir yang ada tujuan ke arah negatif, karena ilmu ini bersifat sihir yang mencelakakan. Hal ini yang menjadikan ilmu hitam termasuk dosa dalam agama.

Mereka yang terkena Ilmu hitam ini dapat diobati oleh mereka yang berbakatnya yaitu berbakat ilmu kebathinan / paranormal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini