Meninggal Dunia, Ini Sejumlah Bisnis yang Ditinggalkan Ameer Azzikra untuk Sang Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Anak kedua dari Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra telah berpulang pada Senin 29 November 2021 dini hari. Dirinya meninggalkan seorang istri bernama Nadzira Shafa.

Selain dai kondang mengikuti jejak sang ayah, dirinya juga merupakan seorang pebisnis. Beberapa usaha yang ia jalani selama ini meneruskan dari keluarganya.  

Semasa hidupnya, Ameer ternyata merupakan seorang pengusaha yang menjual madu dalam kemasan ekonomis dengan nama Adz-Dzikro. Kini usaha madunya sudah memiliki 39 agen yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Setiap pembeli madu Adz-Dzikro, Ameer meninfaqan sebagian keuntungannya untuk Majelis Azzikra. Keuntungannya disalurkan untuk para penghafal quran di pesantren Azzikra yang didirikan langsung oleh Almarhum ayahnya Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

Tak cuma itu, pria kelahiran 21 Desember 2000 lalu ini juga aktif membuat vlog di channel Youtube pribadinya. Channelnya memiliki 17,1 ribu subscriber, konten yang dibagikan berupa kegiatan sehari-harinya bersama sang istri seperti liburan, ngeprank, dan lainnya.

Tentu kita ketahui, pendapatan yang diperoleh dari Youtube sangat menjanjikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini