kecelakaan di tol cipularang
kecelakaan di tol cipularang

MINEWS.ID, JAKARTA – Kecelakaan maut kerap terjadi di Tol Cipularang KM 90-an, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Pasalnya, kejadian tragis ini selalu merenggut banyak nyawa.

Sebuah cerita mistis pun muncul mewarnai perjalanan tol yang masih berusia belum genap 15 tahun itu selalu meminta jiwa. Sejak dibuka pada 26 April 2005, rentetan kejadian sangkutkan kepada cerita horor yang terus berkembang.

Dari penerawangan paranormal, Mbah Mijan, terdapat sebuah kerajaan gaib dengan penjaganya seekor ular raksasa. Bahkan dirinya mengaku pernah bertemu ular rakasa sedang melingkari gerbang gaib tersebut di lokasi kejadian kecelakaan terakhir di KM 91-92.

Akibat kejadian itu, membuat fisik Mbah Mijan menurun dan konsentrasi hilang. “Makhluk halus saat melintas akan membentuk gumpalan angin yang bisa membuat tuli pendengaran dan membutakan penglihatan,” kata dia saat dihubungi MINEWS di Jakarta, Selasa 3 September 2019.

Menurutnya, terkadang aktivitas mereka yang tak terlihat tidak bisa diprediksi, apakah menghalang jalan, di depan kita, di samping, atau di belakang.

Beruntung, Mbah Mijan masih dilindungi. Pengalaman perjalanan dari Tangerang ke Bandung tak terjadi apa-apa. “Inilah pentingnya berdoa jika hendak bepergian, agar kita dilindungi Allah dan selamat sampai tujuan,” ujarnya. (Pramirvan Datu)