Mapolsek Ciracas Diserang Orang Tak Dikenal. Mobil Wakapolsek Dibakar dan 2 Polisi Terluka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Penyerangan markas kepolisian kembali terjadi. kali ini menimpa markas sektor Ciracas, Jakarta Timur. Sekitar 100 orang tidak dikenal melakukan perusakan di Mapolsek tersebut pada Sabtu 29 Agustus 2020, sekitar pukul 01.45 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor lalu melakukan aksi perusakan Mapolsek. Dua anggota polisi yang sedang berpatroli dilaporkan terluka akibat serangan pelaku.

“Saat ini anggota yang terluka sedang menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati,” katanya.

Selain melukai dua anggota polisi, pelaku juga membakar satu unit mobil Dinas Wakapolsek Ciracas dan satu unit bus operasional yang terparkir di lingkungan Mapolsek Ciracas Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur.

Kerusakan juga tampak pada sejumlah kaca ruang pelayanan, papan nama Mapolsek, serta pagar Mapolsek yang roboh

Dikutip dari Antara, kerusakan juga terjadi pada bagian pagar Mapolsek yang roboh usai kejadian serta kaca Mapolsek Ciracas pecah.

Yusri mengatakan kejadian itu dilaporkan berlangsung sekitar pukul 01.45 WIB. Hingga kini peristiwa tersebut masih didalami oleh tim kepolisian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini