Mantab! Debut Ronaldo Dua Gol, MU Menang 4-1

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Cristiano Ronaldo melakoni debutnya bersama Manchester United dengan sempurna. Dia mencetakk dua gol dan Setan Merah menang 4-1.

MU menaklukkan Newcastle United, Sabtu 11 September 2021 di Old Trafford. Ronaldo, yang langsung dimainkan sejak menit awal, mencetak gol di injury time babak pertama.

Diawali tendangan Mason Greenwood, bola tak lengket di tangan kiper Newcastle. Dengan sigap, Ronaldo mencocor bola di depan gawang.

Di babak kedua, Newcastle mampu menyamakan skor 1-1 berkat gol Javier Manquillo yang lepas dari kawalan Raphael Varane.

MU kembali memimpin berkat gol kedua Ronaldo. Menerima umpan Luke Shaw, CR7 menggiring bola ke kotak penalti dan melepaskan tendangan yang tak bisa dibendung kiper lawan.

MU mencetak gol ketiga di menit ke-80. Tendangan Bruno Fernandes dari luar kotak penalti menghujam gawang Newcastle. Setan Merah menutup pertandingan melalui gol Jesse Lingard di masa injury time.

Susunan pemain

Man United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varene, Harry Maguire, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba; Mason Greenwood (Donny van de Beek 85′), Bruno Fernandes (Anthony Martial 85′), Jadon Sancho (Jesse Lingarrd 66′); Cristiano Ronaldo.

Newastle: Freddie Woodman; Matt Ritchie, Ciaran Clark (Jamal Lewis 84′), Jamaal Lascelles, Isaac Hayden, Javier Manquillo (Jacob Murphy 77′); Miguel Almiron, Sean Longstaff, Joe Willock (Jeff Hendrick 85′); Allan Saint-Maximim, Joelinton.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini