Lem Aibon Viral, Meme Kocak ‘Singgung’ Anies Baswedan Ini Bertebaran

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Pembahasan tentang lem Aibon hingga kini masih hangat dan viral. Bermula dari ditemukannya alokasi pengadaan lem Aibon senilai Rp 82 miliar dalam rancangan anggaran Dinas Pendidikan DKI Jakarta yang dianggap aneh, Gubernur Anies Baswedan kemudian diserang dan jadi bulan-bulanan netizen.

Bahkan, netizen berulang kali membagikan sejumlah meme yang menyinggung Anies Baswedan. Julukan baru pun muncul, setelah Wan Abud, kini Anies disebut netizen sebagai Wan Aibon.

Kejanggalan alokasi anggaran tersebut ditemukan pertama kali oleh Anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PSI, William Aditya Sarana.

William bahkan tak segan-segan mengunggah temuan aneh pembelian lem Aibon senilai Rp 82 miliar itu di akun media sosialnya.

Pembahasan lem Aibon ini bahkan seharian pada Rabu 30 Oktober 2019 memuncaki trending topic di Twitter. Puluhan ribu netizen berkomentar mengenai temuan aneh ini.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini