Launching Tim dan Perayaan Hari Lahir PSS Sleman Ke 47

Baca Juga

Mata Indonesia, Sleman – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo didampingi Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri acara perayaan hari lahir PSS Sleman yang bertajuk “Team Launching & 47th Anniversary Celebration : Doa Bersama Untuk Super Elja” pada Sabtu, (27/5). Bertempat di Halaman Parkir Stadion Maguwoharjo, Bupati Sleman sekaligus menerima potongan tumpeng sebagai wujud syukur perayaan hari lahir PSS Sleman ke-47.

Dalam sambutannya, Kustini mengajak masyarakat Sleman untuk selalu mendukung dan mendoakan PSS Sleman maju terus serta meraih kesuksesan dalam mengarungi musim yang akan datang.

“PSS Sleman adalah milik masyarakat Kabupaten Sleman, oleh karenanya mari kita dukung dan doakan PSS Sleman maju terus serta berprestasi,” ujarnya

Lebih lanjut, Kustini juga berharap di usia yang ke-47 PSS Sleman dapat mengarungi setiap laga-laga yang akan dijalani pada musim liga 2023/2024 dengan kemenangan. Dengan demikian, nama Kabupaten Sleman dapat harum dikancah persepakbolaan nasional.

Sementara itu, Komisaris PT. PSS, Hempri Suyatna mengatakan bahwa di usia ke-47 ini PSS Sleman telah melalui banyak dinamika mulai dari suka maupun duka. Tahun ini, perayaan hari lahir PSS Sleman menggunakan tagline “Move Forward” yang berarti komitmen PSS untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik.

“Dengan tagline Move Forward menjadi komitmen kami untuk mengupayakan PSS Sleman untuk bertransformasi menjadi klub yang maju, modern dan berprestasi,” jelasnya

Ia menambahkan bahwa impian tersebut pastinya akan terwujud dengan dukungan dari stakeholder seperti pemain, manajemen, suporter, pemerintah daerah, sponsor dan lain-lain.

Acara perayaan hari lahir PSS Sleman ke-47 diawali dengan penampilan musik dari Over Distortion dan Neckemic, Launching kostum maskot, Launching Tim PSS Sleman untuk Liga 1 2023/2024, pemotongan tumpeng, menyanyikan anthem, dan ditutup oleh Doa Sholawat bersama untuk PSS Sleman yang dipandu oleh Gus Yusuf Macul Langit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini