Lagi Viral! Ini Video Detik-detik Megawati ‘Cuekin’ Surya Paloh

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video detik-detik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri nyuekin Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh.

Momen tersebut terekam oleh salah satu kamera televisi swasta pada saat pelantikan anggota DPR periode 2019-2024 yang digelar di gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 1 Oktober 2019 kemarin.  Video tersebut pun menjadi viral di jagat maya.

Dalam rekaman yang beredar, Megawati yang mengenakan kebaya merah berjalan menyalami sejumlah tokoh politik yang dilewatinya.

Diantaranya ada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi senyuman dan salam dengan dua telapak tangan di depan dada sembari membungkukkan badan.

Namun ketika AHY ingin mengajak salaman Mega tampak tak melihatnya dan segera berlalu untuk salaman dengan Plt Ketua DPD Golkar Jakarta Rizal Mallarangeng, yang berada di sebelah AHY.

Nah yang menarik perhatian warganet adalah momen ketika Mega melihat Surya Paloh yang berdiri di samping Rizal namun ia membuang muka ke arah kiri.

Mega tampak melewati Surya Paloh begitu saja dan menyalami Ketua Umum PPP Suharso Manoarfa yang berada di samping kana Surya Paloh. Surya Paloh pun akhirnya duduk kembali.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini