Kumpulan Sindiran Menohok Melly Goeslaw untuk Trio Artis yang Membully Fisiknya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aksi ‘bully’ yang dilakukan makeup artist Bubah Alfian cs terhadap Melly Goeslaw berbuntut panjang. Bahkan hingga berita ini diturunkan, istri dari musisi Anto Hoed ini masih tak menyangka dengan perbuatan artis Rossa, Bunga Citra Lestari dan Vidi Aldiano yang tega memperoloknya.

Melly pun menuliskan kata-kata menohok di Instagram, dan menyindir orang-orang yang hobi menertawakan fisik alias body shaming. Dari beberapa postingannya, tampak kekesalan penyanyi soundtrack Ada Apa Dengan Cinta tersebut begita tak suka terhadap mereka.

Sampai-sampai, nyinyirannya juga menyinggung soal penampilan orang yang cuma tertolong karena memakai brand mahal. Berikut kumpulan sindirian Melly untuk Rossa, Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, dan Bubah Alfian.

“Hobi banget pd ngetawain fisik dan nyama2in sama org, kayak pd cakep aja loe n***. Pake daster sama sarung juga ancur loe pada, ketolong brand mahal doang, itu juga di pinjemin,” tulisnya di Instagram.

Melly Goeslaw meminta orang-orang untuk berpikir lebih banyak lagi soal menertawakan orang lain dengan cara yang salah. Sebab, baginya, itu bisa melukai perasaan yang menjadi obyek lelucon.

“Mikir 1 miliar kali kalo ngetawain org, buat loe lucu buat yg diketawain gak lucu n***,” katanya.

Sejumlah artis pun setuju dan meminta istri Anto Hoed itu menahan emosi. “Pull breath, out breath (tarik nafas, keluarin nafas) @melly_goeslaw,” komen Kalina Oktarani.

“Words!” sahut Melanie Subono.

“Tiiskeun teh tiiskeun,” timpal Cakra Khan.

Sebelumnya beredar sebuah video, makeup artist Bubah Alfian yang mengenakan dress dan topi putih disebut-sebut meniru gaya Melly Goeslaw.

Dalam video itu, Vidi Aldiano sebagai perekam terdengar tertawa ngakak. Sementara itu, Rossa dan Bunga Citra Lestari terlihat pura-pura menyapa Bubah Alfian dengan sapaan ‘Teh Melly’ seraya terpingkal.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini