Kronologi Teror Sperma yang Nakutin Cewek-cewek Cantik di Tasikmalaya

Baca Juga

MINEWS, TASIKMALAYA – Teror cabul pelemparan sperma masih menghantui warga Tasikmalaya, khususnya kaum perempuan. Satreskrim Polresta Tasikmalaya pun mengaku masih melakukan penyelidikan terhadap kasus misterius ini.

Kasus ini terkuak ke publik usai polisi menerima laporan dari seorang perempuan berinisial LR. Suami korban berinisial RF mengaku sempat menelusuri sendiri keberadaan pelaku.

Bersama sahabatnya, RF berhasil mendapat alamat rumah terduga pelaku tersebut yang juga masih di sekitar Kota Tasikmalaya.

“Ada info dicari ke lokasi di daerah Cieunteung. Tapi orangnya enggak ada,” kata RF di Tasikmalaya, Minggu 17 November 2019.

Saat sampai di rumah tersebut, RF tak menemui terduga pelaku. Ia lantas bertemu dengan ketua RT setempat sembari menunjukkan foto terduga pelaku yang sebelumnya difoto oleh istri RF.

“Kata ketua RT, terduga pelaku memang kerap berbuat yang tidak disukai warga,” katanya.

Awalnya, kata RF, ia ingin menyelesaikan masalah dengan cara musyawarah. Sebab ia menyadari perbuatan pelaku tidak lazim dan menyimpang.

“Saya tadinya mau menempuh musyawarah, tapi pelaku enggak ada. Malah saya ditemui perwakilan keluarga dan perwakilan ini menyerahkan prosesnya pada hukum,” ucapnya.

Sementara itu Polres Tasikmalaya masih melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut. “Kita masih terus selidiki laporan sesuai informasi dari korban,” ujar Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Dadan Sudiantoro.

Kasus teror cabul tersebut diduga telah terjadi beberapa kali. Bahkan aksi pelaku viral setelah diposting oleh seorang pria berinisial RF pada Kamis 13 November 2019 lalu.

RF memposting cerita yang menimpa istrinya, LR. Saat itu sang istri berada di Jalan Letjen Mashudi untuk menunggu ojek online. Tiba-tiba dihampiri oleh seorang pria naik sepeda motor jenis matic pada Kamis siang sekitar pukul 14.45 WIB.

Pria yang menggunakan jaket hitam dan helm itu berbuat cabul dengan meraba dan memainkan alat kelaminnya sendiri sambil melihat korban. Tak lama pria itu melempar cairan yang diduga sperma ke tubuh korban korban.

“Jadi kejadian itu menimpa istri saya. Tiba-tiba istri ditanya pelaku dan langsung kocok-kocok kemaluanya sambil digesek ke kursi jok motornya. Dalam keadaan takut istri saya sempat foto pelaku yang saya viralkan di Facebook. Habis itu dia (pelaku) langsung masukan tangan ke celana dan lempar sperma ke tubuh istri saya, untung enggak kena,” ucap RF.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini