Kiamat Diramalkan Terjadi di Bulan September 2020, Cek Tanggalnya di Sini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Isu bencana besar bakal terjadi pada bulan September 2020 ini. Bahkan para pakar teori konspirasi menyebut bencana yang berujung kiamat itu dapat memusnahkan peradaban hanya dalam kurun waktu beberapa bulan ke depan.

Mengutip pelbagai sumber, mereka menyebut kiamat tersebut diramalkan akan terjadi antara tanggal 22-28 Septermber 2020. Mereka beralasan bakal ada benda langit semacam asteroid besar yang akan menghantam Bumi.

Sementara para ahli Injil mengingatkan doktrin tentang peristiwa pengangkatan sebelum masa kesukaran yang akan berlangsung selama 7 tahun. Doktrin itu juga diperkuat dengan tanda-tanda kiamat dalam Alkitab yang menyebut matahari akan gelap, bulan tak lagi bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan.

Namun kabar bakal terjadi kiamat itu langsung dibantah Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) menepis ramalan itu. NASA mengaku punya data valid karena menempatkan deteksi atas gerak asteroid sebagai prioritas utama.

“NASA tahu bahwa tidak ada asteroid atau komet yang yang berada pada satu lintasan dengan Bumi, jadi kemungkinan tentang tabrakan besar itu sangat kecil,” kata juru bicara NASA.

Bahkan hasil pemantauan NASA ada yang lebih menggembirakan. “Faktanya sampai saat ini tidak ada objek besar dari antariksa yang mengarah ke Bumi dalam beberapa ratus tahun ke depan.”

Para penganut teori konspirasi percaya hantaman asteroid akan memicu bencana iklim. Mereka menyebut sejumlah politikus ternama dunia sebenarnya sudah tahu soal bencana yang akan mengarah ke akhir dunia itu.

Peristiwa ini pun dikatakan mereka akan menjadi pintu masuk bagi kelompok Illuminati, sebuah kelompok persaudaraan rahasia yang menyeponsori terbentuknya tata dunia baru atau yang dikenal juga sebagai novus ordo seclorum.

Well, semoga saja hal ini tidak benar-benar terjadi!

14 KOMENTAR

  1. Kimata rahasia Allah … istighfar kaga ada yg tau kapan…yg harus di siapkan adalah amal ibadah buat menuju akhirat…jangan bikin viral,jangan menakut²i , astaghfirullah

  2. Sungguh kiamat itu urusan Allah. Bukan seharusnya manusia campur tangan dengan urusan Allah. Tanpa kiamat pun kita bisa mati kapan saja. Urusan kita hanya beribadah. mati dan hidup itu urusan Allah

  3. ALLAH HU’AKBAR…..
    Allah yang maha tau, kiamat bukan urusan manusia, manusia yg beriman hanyalah memikirkan amal dan ibadah nya untuk bekal di akhir zaman…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini