Kalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi 3-0, Modal Penting Jakarta STIN BIN di Final Four

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Jakarta STIN BIN menutup putaran kedua dengan kemenangan mudah saat melawan Jakarta Bhayangkara Presisi. Bermain di GOR UNY Yogyakarta, Minggu 19 Februari 2023 malam, STIN BIN menang 3-0 (25-21, 25-18, 25-20).

Kemenangan yang pantas untuk Jakarta STIN BIN yang pada pertandingan tersebut menurunkan kekuatan penuh termasuk dua pemain asingnya, Isac Viana Santos dan Rozalin Penchev didukung Farhan Halim, serta Dimas Saputra.

Sedangkan ini kekalahan kedua untuk Jakarta Bahyangkara Presisi dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, mereka kalah tiga set langsung saat melawan Jakarta LavAni Allo Bank.

Pelatih Jakarta Bhayangakara Presisi, Reidel Alfonso Gonzales Toiran, mengatakan di laga ini dia menurunkan tim lapis kedua. Kami ingin fokus menatap final four.

“Tim kita minggu ini main tiga kali, aku kasih istirahat tim inti. Kita bisa kena cedera, kita bisa kena capek, kita kasih istirahat, kita turunkan lapis kedua,” Toiran seusai laga.

Kemenangan atas Bhayangkara Presisi menurut asisten pelatih Jakarta STIN BIN Agus Junaedi memang sesuai dengan harapan. Apalagi menurunkan komposisi pemain utama.

“Memang kami turunkan pemain utama. Ini untuk roling. Apalagi pada pertandingan sebelumnya banyak yang tidak main. Ini demi persiapan Final Four,” kata Agus usai pertandingan.

“Kemarin kita memasang lapis kedua. Karena mengistirahatkan pemain sama pentingnya untuk final four,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini