Jokowi Liburan ke Solo, Momong Jan Ethes Pancing Kodok di Trans Studio

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Libur akhir pekan ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama cucu kesayangannya Jan Ethes Srinarendra jalan-jalan ke Trans Mini Studio di Pabelan, Sukoharjo.

Keduanya tampak kompak mengenakan kemeja putih. Sedangkan ibu negara Iriana yang mengenakan baju oranye juga turut menemani.

Beberapa permainan yang dijajal Jan Ethes yakni memancing kodok dan bermain bola. Sekitar 30 menit bermain di Trans Mini Studio, rombongan lalu meninggalkan lokasi.

Jokowi dan Jan Ethes juga sempat menyapa pengunjung Transmart yang heboh dengan kehadiran Jokowi dan keluarga itu. Orang nomor satu di Indonesia ini membalas dengan lambaian tangan ke para pengunjung yang memanggil namanya, sesekali Jan Ethes juga ikut melambaikan tangannya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Jokowi sempat membeli buah durian di dekat pintu keluar.

Dalam kegiatan tersebut, Gibran tidak terlihat menemani Jan Athes. Dia diketahui sedang melakukan blusukan dan bersiap membuka acara kompetisi eSport Piala Mas Gibran di Diamond Convention Center.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini