Jelang PSBB Bekasi, Ibu Karls Town Meninggal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Bekasi pada Rabu 15 April 2020 mendatang, ada kabar duka dari Jacqueline Towns.

Ibu dari pemain All-Star Minnesota Timberwolves Karl-Anthony Towns Jr itu dikabarkan meninggal dunia akibat virus corona. Keluarga Towns mengumumkan meninggalnya “Jackie” Towns itu pada Senin 13 April 2020.

“Keluarga Towns sangat berduka dengan meninggalnya Jacqueline Towns yang terlalu cepat karena komplikasi sebagai akibat COVID-19. (Ia) telah berjuang melawan virus itu selama lebih dari satu bulan ketika ia menyerah karenanya,” ujar salah satu anggota keluarga seperti dikutip Reuters, Selasa 14 April 2020.

Karl-Anthony Towns Jr. (24), menyampaikan permohonan kepada masyarakat melalui video pada Instagram. Ia meminta fans menganggap serius virus corona dan melakukan jarak sosial setelah ibunya dinyatakan koma secara medis pada 25 Maret.

Towns Jr. mengatakan ayahnya, yang dikarantina ketika Jackie Towns menjadi sakit, dalam keadaan baik secara fisik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini