Jarang Tampil di DC, Henry Cavill Pindah ke Marvel?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari aktor Hollywood, Henry Cavill. Bintang film Superman ini dikabarkan pindah dari DC ke Marvel Cinematic Universe.

Hal ini bermula dari peran Cavill sebagai Superman yang kini seolah tak dilanjutkan lagi oleh pihak DC. Dilansir Daily Express, Cavill juga kepergok mengunjungi kantor Disney di London, yang mana rumah produksi itu menaungi MCU.

Meski begitu, sumber tersebut tak jelas menyampaikan apakah kunjungan terebut berkaitan dengan MCU ataukah bukan. Namun, sumber menegaskan bahwa Cavill kala itu bertemu tim Marvel Studios sambil dikawal oleh banyak orang.

Selama ini, Henry Cavill identik dengan karakter Superman, seperti dalam film Man of Steel, Batman vs Superman, hingga Justice League.

Sempat beredar rumor bahwa ia akan memerankan karakter Wolverine, Captain Britain, hingga Hercules. Hercules disebut paling cocok dengan postur dan gaya akting Henry Cavill.

Jika benar demikian, Henry Cavill dapat muncul sebagai cameo di Thor: Love and Thunder arahan sutradara Taika Waititi.

Hingga saat ini, Warner Bros belum menampilkan kembali Henry Cavill sebagai Superman. Menyusul kondisi tersebut, muncul isu bahwa Henry Cavill sedang dalam proses negosiasi dengan Marvel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini