Janji Juara WSBK Toprak Razgatlioglu Diminta Makan Ketoprak

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANDALIKA – Juara World Superbike Championship (WSBK), Toprak Razgatlioglu akan mencoba makanan khas Indonesia, ketoprak, yang namanya mirip dengannya.

Mungkin masih ada yang asing dengan nama Toprak di dunia balapan. Tapi, jika dikaitkan dengan nama makanan khas Indonesia, ketoprak, pasti semua tahu.

Bahkan, banyak orang Indonesia menyingkat nama ketoprak jadi toprak. Di salah satu kolom komentar Instagramnya, warganet meminta pembalap Turki itu mencoba ketoprak.

“Ya, saya tahu (namanya mirip dengan makanan lokal Indonesia). Itu ketoprak. Saya belum mencobanya, mungkin besok,” katanya.

Toprak dikenal sebagai pembalap yang ketat soal makanan. Dia nggak mau sembarangan mengonsumsi makanan yang masuk ke tubuhnya. Tapi, dia mengaku akan mencoba ketoprak.

“(Tetapi) saya akan mencobanya besok,” kata pembalap tim Pata Yamaha itu.

Toprak menjadi juara WSBK setelah finis di posisi runner-up dalam Race 1, Minggu 21 November 2021. Dia unggul 25 poin dari pesaing terdekatnya, Jonathan Rea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini