Jangan Lupa! Dini Hari Nanti Ada Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Matchday kelima Liga Champions akan digelar dini hari WIB nanti. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya.

Di Grup F, Manchester United tandang ke markas Villarreal. Ini menjadi laga penting bagi Setan Merah jika ingin lolos dari fase grup. Tapi, mereka kemenangan bukan perkada mudah apalagi kondisi internal tim sedang tidak bagus.

MU baru saja kehilangan pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat. Saat ini mereka dilatih Michael Carrick dan Darren Fletcher untuk sementara waktu. Kemenangan akan semakin mendektkan mereka lolos ke babak 16 besar. Kick-off laga ini dimulai pukul 00.45 WIB.

Dari Grup E, Barcelona menjamu Benfica. Ini menjadi laga Liga Champions perdana bagi Xavi Hernandez, pelatih baru Blaugrana. Di debutnya, dia memimpin tim menang 1-0 atas Espanyol di LaLiga. Kick-off laga ini dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Duel seru tersaji di Grup H dimana Chelsea menjamu Juventus. Saat ini kedua tim terpaut tiga poin. Bianconeri duduk di puncak klasemen dengan 12 poin. Kick-off laga ini dimuai pukul 03.00 WIB.

Jadwal lengkap Liga Champions Grup E-H

Grup E
Dinamo Kiev v Bayern Muenchen
Barcelona v Benfica

Grup F
Villarreal v Man United
Young Boys v Atalanta

Grup G
Lille v Salzburg
Sevilla v Wolfsburg

Grup H
Chelsea v Juventus
Malmo v Zenit St Petersburg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini