ilustrasi hujan lebat disertai kilat
ilustrasi hujan lebat disertai kilat

MATA INDONESIA, JAKARTA-Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), memprediksi sebagian wilayah Jakarta diprediksi akan turun hujan pada malam hari.

Tiga wilayah admnistratif DKI Jakarta mendapatkan cuaca cerah berawan pada pagi hari yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sementara itu, tiga wilayah lainnya yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bercuaca berawan di pagi hari.

Menyusul kemudian, pada siang hari cuaca berubah menjadi cerah berawan di seluruh wilayah DKI Jakarta tanpa terkecuali.

Memasuki malam hari, hujan dengan intensitas ringan namun dengan potensi disertai kilat/petir dan angin kencang akan mengguyur tiga wilayah yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sementara tiga wilayah lainnya akan bercuaca berawan.

Cuaca berawan juga akan terjadi di seluruh wilayah kota Jakarta pada Senin 10 Agustus 2020 dinihari, dengan pengecualian di Kepulauan Seribu yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Secara keseluruhan, pada Ahad ini, rentang suhu udara Jakarta berkisar 24-33 derajat celsius, dengan wilayah yang mendapat suhu terendah adalah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan suhu tertinggi ada di Jakarta Barat.

Adapun kelembapan udara akan berkisar sekitar 70 hingga 95 persen dengan kelembapan terendah terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara kelembapan tertinggi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here