Jadwal Final Denmark Open: Jepang Mendominasi, Cina Cuma Satu

Baca Juga

MATA INDONESIA, ODENSE – Jepang mendominasi di final Denmark Open 2021 Super 1000 dengan mengirimkan empat wakil. Sementara Cina cuma punya satu wakil.

Jepang memiliki satu wakil di semua nomor, kecuali ganda putri. Tim Negeri Sakura berpeluang menjadi juara umum andai bisa menyapu bersih kemenangan.

Di tunggal putri, Akane Yamaguchi akan menghadapi pemain muda Korea Selatan, An Se-young. Di atas kertas, Akane lebih diunggulkan. Tapi, An Se-young jelas nggak bisa dianggap remeh.

Di ganda putra, Takuro Hoki/Yoga Kobayashi akan menantang pasangan tuan rumah, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Kemudian, ganda campuran Yuta Watanabe/Arisa Higashino menghadapi pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Terakhir, duel yang ditunggu-tunggu banyak pecinta bulutangkis tersaji antara Kento Momota melawan wakil tuan rumah, Viktor Axelsen. Ini adalah pertarungan peringkat satu dan dunia dunia.

Tak seperti biasanya, Cina hanya punya satu wakil di final, yakni ganda putri yang baru dipasangkan, Huang Dong Ping/Zheng Yu. Mereka akan menghadapi pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Sheung Chan.

Partai final Denmark Open 2021 akan dimulai pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini