Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Siang hingga Malam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sabtu pagi, 15 Januari 2022, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca berawan menyelimuti seluruh wilayah Ibu Kota.

Sementara, curah hujan ringan hingga sedang diseling petir dilaporkan terjadi siang hari.

Peringatan dini cuaca BMKG juga mengungkap bahwa ada potensi hujan dibarengi angin kencang di tiga wilayah DKI jakarta, siang hingga sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang hingga sore hari,” kata BMKG di peringatan dini cuaca.

Untuk kota penyangga Jakarta, BMKG melaporkan langit cerah terjadi pada Sabtu pagi. Sedangkan hujan intensitas sedang turun di wilayah Depok, Bogor, dan Bekasi siang hari. 

Potensi hujan dibarengi petir juga diperkirakan terjadi di dua kota penyangga Jakarta hingga malam hari.

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Indramayu, Kab Garut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini