Innalillahi, Ria Irawan Kembali Drop, Keluarga Minta Doanya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Kesehatan aktris senior Ria Irawan, kembali dikabarkan mengalami penurunan. Diketahui, saat ini Ria masih berjuang melawan penyakitnya. Setelah sempat dinyatakan sembuh, pada 2017 lalu sel kankernya kembali aktif dan menjalar ke diafragma.

Hingga beberapa bulan lalu dirinya kembali menjalani pengobatan intensif.

Kabar dropnya kesehatan Ria Irawan diketahui melalui, melalui unggahan di Instagram sang kaka Dewi Irawan pada Kamis 7 November 2019.

“Saya, ketika para sohib, temen-teman sejawat lihat muka saya dan pada nanyain ‘apa kabar Ria?’ ‘bagaimana kondisi Ria sekarang? ‘glekkk’, jantung berdegub cepat, rasa sesak di dada menyeruak, dalam perut rasanya blibet-libet. Pengin teriak sambil tutup kuping, aaaarrrggghhh,” tulis Dewi Irawan.

Tidak mudah bagi Dewi Irawan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul terkait kondisi Ria Irawan, “Sumpah, berat banget jawab pertanyaan-pertanyaan kepedulian teman-teman kepada adik saya @riairawan, Chandra Ariati Dewi binti Bambang Irawan, 24 Juli 1969,” tulisnya.

Namun di unggahan tersebut, Dewi Irawan mengatakan bahwa kondisi sang adik saat ini sedang menurun.

“Kondisi adik saya lagi drop, saya mohon teman-teman, sudi kiranya dengan hati yang ikhlas tulus, ridho lilahi ta’ala untuk sedekahkan Al Fatihah dan doa-doa,” tulisnya.

Ia berharap agar Ria Irawan bisa kembali membaik. Terlebih lagi agar Ria Irawan kembali semangat menjalani pengobatannya.

“Supaya Ria semangat untuk berobat, nurut aturan dokter, bergairah makan, semangat untuk sembuh, amin Allahumma amin,” tutupnya.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini