Innalilahi, Artis Cantik Andrea Dian Positif Corona! Berikut Kronologinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berita duka datang dari artis Andrea Dian. Istri dari Ganindra Bimo tersebut mengumumkan dirinya terinfeksi virus corona alias COVID-19.

Banyak yang mempertanyakan kok bisa artis cantik yang terkenal selalu fit dengan aktivitas olahraganya tersebut, bisa terinfeksi virus corona. Ia pun menceritakan detail kronologinya melalui akun Instagram berikut ini:

Sempat Demam

Andrea mengaku merasakan demam pada 13 Maret lalu. Ia pun langsung cepat tanggap menuju rumah sakit.

“Awalnya aku demam tanggal 13 Maret dan langsung dibawa ke RS Swasta. Di sana aku didiagnosis Demam Berdarah dan langsung opname,” kata Andrea Dian di Instagramnya, Minggu 22 Maret 2020.

Andrea Dian positif corona

Tak Ada Gejala

Sempat dua hari dirawat, kondisi Andrea Dian mulai membaik. Setelah dicek semuanya, tak ada hal yang mencurigakan yang ada di tubuhnya.

“Tanggal 15 aku udah mulai fit. Tapi karena khawatir aku diminta untuk cek thorax. Hasilnya bagus. Cek influenza, hasilnya negative,” kata dia.

Terinfeksi Covid-19

Setelah mengecek paru-parunya, Andrea Dian divonis positif terinveksi Covid-19.

“Dan waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri. Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid-19 apa tidak,” kata Andrea Dian.

“Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalo aku positif Covid-19,” ujarnya.

Pada saat itu, Andrea Dian langsung dirujuk ke salah satu rumah sakit yang ditunjuk oleh pemerintah. Ia langsung diisolasi di sana untuk penyembuhan.

“Aku sekarang ada di sebuah ruangan bersama 5 pasien positif lainnya dengan kondisi berbeda. Aku sehat dan tidak ada keluhan apapun. Tapi di ruangan ini beberapa temen tidak dengan kondisi sebaik aku. Perawat dan dokter di sini sangat ramah dan membantu,” ujarnya.

Semoga lekas sembuh ya cantik!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini