Ini Pesan Abah Raodl Bahar Bakry di Hari Santri Nasional

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perayaan Hari Santri Nasional (HSN) selalu diperingati tiap tanggal 22 Oktober. Momen perayaan ini ditetapkan sebagai hari raya nasional oleh Presiden Jokowi pada 22 Oktober 2015.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Bakriyah Kab Bogor Abah Raodl Bahar Bakry pun ikut mengucapkan selamat kepada para santri di seluruh Indonesia.

Ia mengatakan bahwa para santri harus terus istiqomah belajar di pondok pesantren. “Karena seluruh santri adalah generasi rabbani yang akan meneruskan kepemimpinan agama maupun nasional,” ujarnya dalam video eksklusif yang diterima Mata Indonesia, Rabu 21 Oktober 2020.

Abah Roudh Bahar juga berharap agar para santri tetap fokuscdalam kegiatan belajar mengajar di pondok pesantren masing-masing. Ia meminta agar mereka tak usah ikut kegiatan-kegiatan yang akan mengganggu kelancaran proses belajar mengajar.

“Mudah-mudahan kalian menjadi generasi penerus masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini