Indonesia Masters 2021: 4 Wakil Merah Putih Melaju

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dari 11 wakil yang bertanding, hanya ada empat yang lolos ke babak kedua di hari pertama Indonesia Masters 2021 Super 750.

Empat wakil yang lolos adalah, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Muhammad Sohibul Fikri/Bagas Maulana, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Sabar Karyaman/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani.

Hasil cukup baik diraih Fikri/Bagas yang mengalahkan sesama rekannya, Fajar/Rian. Mereka mengaku bermain lepas dan tanpa beban sehingga bisa mengalahkan seniornya.

Bertanding di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Selasa (16/11), Bagas/Fikri menang dalam pertarungan tiga gim dengan skor 13-21, 21-18, 22-20 atas Fajar/Rian dalam waktu 61 menit.

“Kami bermain lepas saat menghadapi Fajar/Rian. Kami hanya berpikir nothing to lose pada pertandingan ini,” ungkap Fikri.

Kata pelatih, saat ini dari segi teknik, saya sudah lumayan meningkat. Meskipun begitu, saya masih mempelajari beberapa hal yang harus dibenahi. Kunci kemenangan hari ini kami yakin dan bermain lepas,” ujar Bagas.

Sementara Fajar mengaku penampilannya kali ini kurang baik.

“Pertandingan tadi memang bukan sesuai pola permainan kami. Kami sebenarnya sudah tampil maksimal. Ini memang belum rejeki kami. Lawan bermain nothing to lose, dan terlihat sangat ingin menunjukan kemampuannya. Malah kami kurang mengantisipasi permainan yang dikembangkan lawan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini