Imam Nahrawi Diperiksa KPK Sambil Tersenyum, Bangga Korupsi?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Eks Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi hari ini, Selasa 15 Oktober 2019, mendatangi gedung KPK. Ia diperiksa untuk dimintai keterangannya dalam kasus dana hibah KONI.

Imam tiba di KPK sekitar pukul 10.00 WIB dan meninggalkan gedung tersebut sekitar pukul 13.30 sambil menebar senyuman.

Menurut juru bicara KPK, Febri Diansyah, Imam diperiksa sebagai saksi untuk tersangka MIU, yang sebelumnya merupakan asisten pribadinya di Kemenpora.

Imam juga berstatus tersangka dalam kasus suap dana hibah KONI. Ia diduga menerima suap dengan nilai total Rp 26,5 miliar.

Sumber penerimaan di antaranya dari pengurusan proposal hibah yang diajukan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ke Kemenpora tahun anggaran 2018, penerimaan terkait Ketua Dewan Pengarah Satlak Prima, dan penerimaan lain yang berhubungan dengan jabatan. (Annastasya Rizqa/RyV)

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini